Bu Guru Semarang Terjerat Pinjol

Bu Guru Semarang Terjerat Pinjol

BERKAHPOKER – Seorang guru honorer di Kabupaten Semarang, Afifah Muflihati (27) terjerat jaringan pinjaman online (pinjol) hingga ratusan juta. Awalnya hanya meminjam Rp 3 juta, hutang Afifah membengkak hingga Rp 206,3 juta.
Kuasa Hukum Afifah, Muhammad Sofyan, mengatakan, Afifah meminjam uang secara online untuk membeli susu anak. Afifah memiliki dua anak yang masih balita.

“Sebenarnya awalnya ia meminjam uang secara online itu untuk keperluan sehari-hari, terutama beli susu anak karena kedua anak beliau masih balita,” jelas Kuasa Hukum Afifah, Muhammad Sofyan.

Afifah tertarik untuk melakukan pinjaman di pinjol setelah membaca iklan pinjol di HP-nya. Sofyan mengatakan, suami Afifah yang bekerja serabutan membuat Afifah dan suami merasa perlu meminjam uang secara online. Ia tak mau ribet jika harus meminjam uang di bank konvensional. AGEN POKER TERPERCAYA

“Suaminya bekerja serabutan. Afifah ini memilih ke pinjol karena merasa ribet kalau harus pinjam di bank konvensional, apalagi iklan di pinjol tersebut awalnya dinilai tidak memberatkan,” jelasnya.

Pada 20 Maret 2021, Afifah meminjam Rp 5 juta dari aplikasi Pohon UangKu. Tetapi dana yang didapatkan hanya Rp 3,7 juta dengan tenor 7 hari.

Dalam kurun waktu 5 hari, teror pun mulai didapatkan Afifah untuk segera melunasi hutangnya. Selain Afifah, teror juga dirasakan para koleganya. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *