Liquid Vape Mengandung Narkoba Beredar via Media Sosial

Liquid Vape Mengandung Narkoba Beredar via Media Sosial

Liquid Vape Mengandung Narkoba Beredar via Media Sosial

BERKAHPOKERAM (27), ditangkap Satresnarkoba Polres Serang Kota karena menggunakan liquid bercampur narkoba jenis sintetis. Pemuda itu didatangi polisi di rumahnya, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten.

“Kami dapat informasi adanya penyalahgunaan narkoba, kami datang ke rumahnya langsung, kemudian ditemukan vape dan botol berisi 5 ml liquid, campuran bahan kimia narkoba sintetis,” kata Ipda Hadyan Hawari, Kanit Idik 1 Satresnarkoba Polres Serkot, Rabu (25/08/2021).

Setelah pelaku ditangkap, polisi membawa liquid itu ke laboratorium untuk diperiksa. Hasilnya, terdapat kandungan narkoba sintetis yang bisa memabukkan dan dilarang penggunaannya oleh pemerintah.

Polisi mengaku masih mengembangkan kasus tersebut, karena baru pertama kali ditemukan di wilayah Serang. AGEN POKER TERPERCAYA

Masyarakat dan orangtua, terutama pengguna vape diminta berhati-hati jika membeli liquid. Karena secara fisik sama dengan yang beredar di pasaran, sedangkan untuk memastikan kandungannya, harus dilakukan uji laboratorium.

“Masih kami kembangkan, karena ini tidak seperti di kota besar. Masyarakat diharap berhati-hati membeli liquid, orangtua harus turut serta memantau anaknya,” terangnya.

Pelaku AM mengaku sudah tiga kali membeli liquid melalui media sosial (medsos) seharga Rp 300 ribu untuk cairan sebanyak 5 ml. Satu botol, bisa dihabiskan dalam satu minggu untuk dihisap menggunakan vape. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *