Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditutup

Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditutup

Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditutup

BERKAHPOKERSetelah berlangsung sejak 23 Juli 2021, Olimpiade Tokyo 2020 resmi ditutup pada Minggu (8/8/2021) malam WIB. Amerika Serikat keluar sebagai juara umum setelah unggul tipis dari China.

Upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020 di Olympic Stadium berlangsung sederhana di tengah keprihatinan akibat pandemi Covid- 19 yang belum berhenti.

Jepang menonjolkan budaya dan kesenian lokal mereka di upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020.

Rangkaian acara penutupan Olimpiade 2020 dimulai dengan bendera 205 negara peserta yang dibawa oleh atlet dan sukarelawan masuk ke tengah lapangan dan berjejer membentuk lingkaran.

Kemudian para atlet dari seluruh negara peserta yang masih bertahan di Tokyo masuk ke lapangan. Indonesia sendiri sudah tak mengirimkan atlet di upacara penutupan ini. Seluruh atlet Indonesia telah pulang ke Tanah Air. AGEN POKER TERPERCAYA

Di sela-sela upacara penutupan, juga berlangsung prosesi penyerahan medali untuk pemenang cabang olahraga lari maraton putra dan putri. Eliud Kipchoge dari Kenya menjadi peraih emas maraton putra. Sedangkan emas maraton putri direbut Peres Jepchirchir, juga dari Kenya.

Tak lupa juga diadakan seremoni penghormatan untuk para volunteer yang telah bekerja keras menyukseskan Olimpiade Tokyo 2020. Penghargaan secara simbolis diserahkan oleh tiga orang atlet.

Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya resmi ditutup setelah api di kaldron utama dipadamkan setelah berkobar sejak 23 Juli lalu. Tulisan besar Arigato (terima kasih) terpampang di stadion. Tiga tahun mendatang, Olimpiade akan dilangsungkan di Paris, Prancis. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *