Pakar Seks Dibunuh Suami Sendiri

Pakar Seks Dibunuh Suami Sendiri

Pakar Seks Dibunuh Suami Sendiri

BERKAHPOKERPeristiwa tragis terjadi di Rusia. Seorang suami sampai hati membunuh istrinya yang bekerja sebagai seorang pakar seks, sekaligus psikolog.

Perempuan itu diduga ditikam berulang kali di bagian kepala dan leher oleh suaminya. Setelah itu, sang suami diduga melempar tubuh istrinya dari gedung setnggi 40 meter, seperti dilansir dari laman news.com.au, Jumat (24/9/2021).

Rustam Mursalov, berusia 24 tahun, disebut mengaku membunuh istrinya Alexandra Mursalova yang berusia 25 tahun. Pembunuhan tersebut diakui Rustam karena iri.

Alexandra bekerja dengan klien kaya di St Petersburg. Dia mengklaim bisa “mengajari orang bagaimana mencintai,” dengan mengatakan, “Saya melihat masalahnya dalam 15 menit. Saya menyelesaikan semuanya dalam empat sesi.”

Namun, di media sosial, ibu dua anak itu telah mendokumentasikan masalah spiral dalam hubungannya sendiri kepada ribuan pengikutnya. Ia berbagi rincian menakutkan dari dugaan ancaman yang dibuat suaminya.

Seminggu lalu, dia mengaku diancam suaminya. Rustam dikatakan akan menikamnya dan anak-anak mereka, yang berusia tujuh dan dua tahun. AGEN POKER TERPERCAYA

Alexandra mengatakan, “Saya langsung menjemput anak-anak dan pindah flat. Tapi, sejak itu dia datang setiap malam, mengetuk pintu, memanggil interkom, membangunkan kami, dan menakuti anak-anak,” lanjutnya.

Tidak dijelaskan, apakah setelah peristiwa pengancaman tersebut Alexandra mencari perlindungan polisi atau tidak. Dalam unggahan tersebut, dia meyakinkan pengikutnya bahwa dia tahu bagaimana mengatasi situasi tersebut.

“Ingat, saya sudah memberi tahu Anda aturan tentang apa yang harus dilakukan dengan manipulator pelaku kekerasan,” kata Alexandra.

Pertama, kata Alexandra, buat batasan yang jelas, bagaimana dia bisa dan bagaimana dia tidak bisa memperlakukan Anda. Kedua, ketika dia tidak memenuhi persyaratan, Anda pergi dan mengabaikannya. “Jangan berkomunikasi dengan pelaku,” katanya. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *