Selena Gomez Bergaya ala Marilyn Monroe

Selena Gomez Bergaya ala Marilyn Monroe

Selena Gomez Bergaya ala Marilyn Monroe

BERKAHPOKERPenampilan Selena Gomez selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali dengan gayanya saat tampil sebagai model di sampul majalah Elle.

Dilansir dari Page Six, Minggu (22/8/2021), Selena Gomez tampil bak Marilyn Monroe di sampul Elle edisi September 2021. Pelantun Love You Like a Love Song ini memancarkan pesona Old Hollywood dengan paduan rambut bergelombang bernuansa pirang dan pulasan lipstik merah yang klasik.

Selena berpose di atas tempat tidur dalam pemotretan bergaya pinup. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengenakan Falke fishnets dan rok tweed merah muda Chanel.

Ia melengkapi penampilannya bersentuhan modern dengan mengenakan kaus oblong dan kalung Chanel. Selena tampil jadi model dengan serangkaian gaya yang terinspirasi era 50-an.

Hal tersebut terlihat dari pemakaian gaun Gucci berenda hingga rok off-the-shoulder polkadot oleh Prabal Gurung. Untuk potret yang dibalut nuansa hitam-putih lainnya, ia berpose dalam sweater Chanel dan rok pensil. AGEN POKER TERPERCAYA

Selena Gomez juga sempat membagikan sederet potretnya melalui akun Instagram pribadi. Tak sedikit dari warganet yang memuji penampilannya.

Rambut Selena kembali ke warna cokelat alaminya. Gaya ini setelah ia memilih nuansa platinum pada April lalu. Ia juga mencerminkan potongan rambut dan warna khas Monroe untuk pemotretan di sampul majalah tersebut.

Selain itu, Selena juga tampil dengan argyle knits dipadu cropped Alessandra Rich sweater. Kemudian, penampilannya juga dilengkapi hot pants dengan fishnets.

Pendiri Rare Beauty ini memakai riasan dari lini kosmetiknya sendiri di sampul majalah itu. Ia turut membahas peran barunya dalam wawancara yang menyertainya.

Selena juga buka-bukaan tentang pengalamannya dengan media sosial. Ia membahas keputusan untuk menghapus aplikasi Instagram di ponselnya. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *