Seorang Perempuan Jadi Tersangka Kasus Mayat Dibakar di Maros

Seorang Perempuan Jadi Tersangka Kasus Mayat Dibakar di Maros

BERKAHPOKER – Salah seorang tersangka dalam kasus mayat dibakar di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), adalah seorang perempuan. Perempuan inisial H alias L itu berperan menyediakan rumah untuk menganiaya korban dan membantu menyewakan kendaraan untuk membawa jenazah korban.

“Peran perempuan ini saudara H alias L memberikan fasilitas tempat kepada para pelaku, MA, DAS dan D, sebelum korban dibawa dan dibuang ke Maros,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam saat menggelar konferensi pers terkait kasus ini di Mapolda Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo.

“Dia juga melihat dan membiarkan kekerasan fisik terjadi pada korban di rumahnya. TKP penganiyaan ini di rumah suadara H alias L, dan juga memberikan bantuan uang untuk sewa rental mobil, untuk menyewa mobil oleh pelaku,” imbuhnya.

Rumah L berada di Jalan Sungai Limboto dan korban sempat dibawa ke sana oleh MA, DAS, dan D dengan menggunakan taksi online setelah sempat menginap di Hotel Wisata. Di rumah ini, korban juga sempat ingin melarikan diri, tapi gagal. AGEN POKER TERPERCAYA

“Di TKP tersebut korban coba melarikan diri tetapi diketahui sehingga ini membuat marah pelaku dan melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan tangan kosong dan ikat pinggang dan juga disaksikan oleh teman-teman pelaku lainnya,” ucapnya.

Akhirnya, karena penganiayaan yang dilakukan oleh para tersangka, korban meninggal di rumah L dan kemudian akhirnya dibuang dan dibakar di Maros keesokan harinya. Menurut Merdisyam, ke 9 tersangka memiliki peran masing-masing dalam pembunuhan dan penganiayaan terhadap R.

4 Tersangka disebut turut membawa jenazah ke Kabupaten Maros dan yang lainnya ikut melakukan pemukulan terhadap korban. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *