Untuk Pasangan Sibuk! Silahkan Mencoba Seks Kilat!

Untuk Pasangan Sibuk! Silahkan Mencoba Seks Kilat!

BERKAHPOKER – Bagi pasangan yang  sibuk, jangankan seks, bisa berduaan untuk punya quality time saja sulit! Meski begitu, jangan biarkan gairah seks padam. Sudah pernah coba seks kilat alias quickie sex? Ini bisa bangkitkan gairah dan menjaga keintiman, lho!

Ya, quickie sex bisa jadi solusi untuk pasangan yang sibuk dengan mobilitas tinggi dan banyak menghabiskan waktu di tempat kerja ketimbang berduaan. Selain itu, seks kilat ini juga bisa jadi solusi bagi pasangan yang punya anak kecil di rumah.

Interpretasi quickie sex bagi tiap pasangan mungkin berbeda-beda, tapi secara umum quickie adalah seks kilat yang dilakukan secara spontan, dengan durasi kurang dari 15 menit. AGEN POKER TERPERCAYA

Tak semua quickie sex melibatkan aktivitas seperti bercinta biasa. Bahkan, seks kilat bisa dilakukan tanpa penetrasi ataupun orgasme, asalkan kedua pasangan sama-sama merasakan kepuasan.

Bangun pagi siap-siap ke kantor, menyiapkan sarapan, mengantar anak ke sekolah, lalu berangkat ke kantor.

Pulang kantor masih harus menyiapkan makan malam, mengurus anak, atau mungkin pulang larut karena lembur. Saat sudah di tempat tidur, rasanya seks adalah hal kesekian yang ingin dilakukan.

Itulah mengapa seks kilat adalah solusi tepat bagi pasangan untuk bisa tetap menjaga keintiman lewat aktivitas seksual dan mendapatkan kebutuhannya, meski hanya berlangsung selama beberapa menit.

Dilansir dari Health, terapis seks asal Amerika Serikat, Holly Richmond, PhD, mengatakan semua pasangan bisa mengantongi manfaat quickie, khususnya pasangan dengan anak yang masih kecil. AGEN POKER ONLINE

“Pada kenyataannya, melakukan seks hebat yang sensual dan tahan lama ketika pasangan memiliki balita di rumah adalah sesuatu yang sulit. Namun, curi-curi waktu 5-10 menit (untuk quickie) misalnya saat anak sedang tidur siang sangat bisa dilakukan,” jelasnya.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *